Rapat Konsolidasi, Panwaslih Aceh Ingatkan Jajaran Tidak Abai Dalam Tugas

Rapat Konsolidasi, Panwaslih Aceh Ingatkan Jajaran Tidak Abai Dalam Tugas

Aceh Tamiang – Panwaslih Provinsi Aceh melakukan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh untuk pelaksanaan kegiatan kerja Tahun 2021, Senin 8 Februari 2021. Rapat yang berlangsung dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting tersebut Panwaslih Provinsi Aceh mengingatkan jajaran Kabupaten/Kota tidak abai dalam bertugas.

Koordinator Divisi Hukum, Data dan Informasi Panwaslih Aceh Nyak Arif Fadillah Syah mengatakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh bertujuan untuk menyamakan persepsi guna mewujudkan tatanan kerja yang lebih baik kedepan. Dimana koordinasi dan konsolidasi didalam harus terus terjadi, terutama dalam menyukseskan kerja-kerja kelembagaan.

Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga,  Marini mengingatkan disamping pengembangan dan memasyarakatkan pengawasan pemilu kedalam masyarakat, Kabupaten/kota harus sangat serius memberikan perhatian pada Pengawasan Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB). “Ini bukan main-main, ini menyangkut dengan hak pilih warga di pemilu mendatang,”katanya.

Sementara Ketua Panwaslih Provinsi Aceh, Faizah, SP yang membidangi Koordinator Divisi SDM dan Organisasi memaparkan sejumlah kegiatan baik internal maupun ekternal dalam tahun berjalan 2021.

Naidi Faisal Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa mengungkapkan Divisinya akan mengadakan pengembangan kapasitas bidang mediasi bagi pengawas pemilu Kabupaten/kota. Begitu juga dengan Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran, Fahrul Rizha Yusuf, ia akan memfokuskan kegiatan pengembangan kapasitas tentang penanganan pelanggaran pemilu.

Penulis

Editor

: Imran

: B@im

Related Posts

Add New Playlist