Pejabat Pengelola Informasi dan Operator Ikut Rapat Progres Saluran PPID Panwaslih Kabupaten/Kota

Aceh Tamiang – Koordinator Sekretariat dan Pelaksana PNS selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) bersama staf yang bertindak sebagai  operator mengikuti rapat daring yang diselenggarakan oleh Panwaslih Provinsi Aceh. Senin, 15 Februari 2021. Rapat ini membahas tentang pembenahan kelengkapan saluran PPID Panwaslih Kabupaten/Kota.

Rapat tersebut membahas dan mengulas tentang proses untuk melengkapi isi juga mengecek langsung progress Website PPID Kabupaten/Kota dengan terlebih dahulu dilakukan presentasi singkat oleh staf operator yang mengelola Website PPID.

Yudi Ferdiansyah Putra, S.STP, MSP Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Panwaslih Provinsi Aceh saat membuka kegiatan rapat tersebut mengatakan rapat kali ini adalah untuk melihat perkembangan dari proses pembenahan pengelolaan website PPID Panwaslih Kabupaten/Kota.

Sementara itu Siti Amini, SE, MAP Atasan dan Penanggung Jawab PPID Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan untuk saat ini Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang telah menyelesaikan progress saluran Informasi publik melalui website sudah mencapai 75 persen. “Saat ini dalam proses kelengkapan isi, links dan tampilan ,” sebut Siti Amini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Yudi Ferdiansyah Putra Kabag Pengawas dan Humas Panwaslih Provinsi Aceh, Taufiq serta Imam Mufakir Staf Pelaksana Panwaslih Provinsi Aceh, sementara dari Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang di hadiri oleh Siti Amini, SE, MAP, Koordinator Sekretariat dan juga Atasan/ Penanggung Jawab PPID, Nurainun sebagai PPID, serta Staf Operator dan juga Pelayanan Informasi Publik Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang.

Penulis

Editor

: Taufik

: B@im

Related Posts

Add New Playlist